PENGUMUMAN

Instruksi UAS Statistik Inferensial kelas Jumat sore dapat mulai diunduh 11 Januari 2020 pukul 21.00 WIB.
UAS Statistik Inferensik kelas Jumat sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 05.00 WIB sampai dengan 08.00.
UAS Sistem Informasi Akuntansi kelas Kamis sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 07.00 sampai dengan 09.00.

Jumat, 21 November 2014

Cara Melakukan Bimbingan Skripsi Online

Melanjutkan dari postingan blog saya sebelumnya, ternyata ada beberapa mahasiswa yang masih belum mudeng dan justru mengirimkan aneka jenis file, jurnal acuan, draft skripsi, dsb melalui email saya.
Mohon maaf, saya tidak akan merespon. Ini merupakan pembelajaran bagi kita semua, khususnya anda, bahwasanya banyak hal yang tidak selalu dipelajari di bangku sekolah atau kuliah. Banyak hal yang juga harus anda pelajari sendiri, bertanya pada orang yang lebih dahulu tahu, dan figure it out on your own, mbuh piye carane.
Namun demikian, saya akan memberikan sedikit petunjuk agar anda memahami cara kerja bimbingan skripsi online ini. Semisal bimbingan skripsi online ini adalah suatu tujuan perjalanan, maka saya akan memberi sedikit ancer-ancer agar anda tidak tersesat atau setidaknya tidak terlalu tersesat, bisa tanya-tanya orang dalam perjalanan.
Oke pertama-tama yang anda lakukan adalah masuk ke website saya: www.dyahjanie.com, kemudian klik sublaman Bimbingan Skripsi Online.
Kelihatan, 'kan yang ada tulisan Bimbingan Skripsi Online-nya? Yang saya tulisi "Ini lho!"
Nah, kalo sudah diklik tautan/link-nya, anda akan dibawa ke tampilan berikut ini.

Jika sudah muncul tulisan Sign in to view this group  atau Masuk untuk melihat grup ini, silakan di-klik link-nya. Maka anda akan diminta memasukkan username dan password email Gmail / Google anda. Setelah itu anda akan masuk ke tampilan berikut ini.



Silakan dieksplorasi. Pahami betul cara kerjanya, silakan lakukan uji posting, cari nama anda dengan menggunakan fasilitas scroll. Anda bisa posting pertanyaan, melampirkan file dsb di topik yang berisikan nama & NIM anda. Jadi jangan dikirimkan via email, ya. #hadeuh

Tidak ada komentar: