Kamis, 14 Mei 2009

Gimana, ya Caranya Bilang ke Bu Dyah Kalo Dia Nggak Enak Ngajarnya?

Paling tidak ada dua mahasiswa yang curhat kalo cara ngajar saya tuh nggak enak. Sayangnya curhatan ini tidak disampaikan secara langsung kepada saya. (Lha Bu Dyah kok tau dari mana? Hehehe… ada deh, mau tau aja, yang jelas saya bisa sebutin nama dan bukti, kok. Jangan kuatir, tidak mempengaruhi penilaian objektif saya, kok) Itu baru dua, lho yang bilang. Padahal biasanya hal seperti ini memiliki fenomena gunung es. Di mana yang keliatan di atas permukaan air laut cuman ujungnya doang, sementara sisanya gedhe bener di bawah sono.