PENGUMUMAN

Instruksi UAS Statistik Inferensial kelas Jumat sore dapat mulai diunduh 11 Januari 2020 pukul 21.00 WIB.
UAS Statistik Inferensik kelas Jumat sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 05.00 WIB sampai dengan 08.00.
UAS Sistem Informasi Akuntansi kelas Kamis sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 07.00 sampai dengan 09.00.

Kamis, 17 Juli 2014

[Untuk Mahasiswa Bimbingan Skripsi] Bu Dyah is coming back!

Setelah berbulan-bulan lamanya saya tidak aktif, insya Allah mulai sekarang saya akan kembali aktif. Alhamdulillaah, studi S3 saya sudah menjelang sidang promosi terbuka, alias tinggal presentasi di hadapan khalayak dan ditutup dengan sukuran. Kita akan kebut semua ketertinggalan kita semua. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, tentunya anda juga pengen cepet lulus, kan? Sama...

Jadi untuk sementara, kita tinggalkan hingar bingar capres dan pilpres (halah!). Tapi... anda juga nggarapnya yang serius. Baca kembali buku pedoman dari kampus dan file bimbingan skripsi yang sudah saya sediakan. Periksa kembali apakah skripsi anda sudah sesuai dengan itu semua. Jangan sampai anda wira-wiri, bolak-balik menemui saya sementara kekeliruan yang anda buat bukan suatu yang sifatnya substansial. Anda sendiri yang akan rugi waktu dan rugi tenaga.
Style bimbingan saya tidak akan mengalami perubahan. Kalo nggak sesuai, ya anda harus revisi. Yang akan saya kejar di sini hanyalah frekuensi tatap muka bimbingan massal. Silakan manfaatkan moment tersebut sebaik-baiknya.
Last, but not the least. Saya berharap anda bisa segera selesai semester ini. Amiin...

Tidak ada komentar: