PENGUMUMAN

Instruksi UAS Statistik Inferensial kelas Jumat sore dapat mulai diunduh 11 Januari 2020 pukul 21.00 WIB.
UAS Statistik Inferensik kelas Jumat sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 05.00 WIB sampai dengan 08.00.
UAS Sistem Informasi Akuntansi kelas Kamis sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 07.00 sampai dengan 09.00.

Senin, 13 Januari 2014

Nilai Semester Gasal 2013-2014

Alhamdulillaah akhir semester gasal 2013-2014 sudah tiba.
Nilai-nilai yang bisa anda akses di Sistem Informasi Akademis kampus hanya sebatas nilai akhir.
Untuk transparansi, agar anda tidak bertanya-tanya mengapa saya hanya dapat segitu sementara teman saya dapat lain, maka saya publikasikan nilai anda mulai dari mid, final berikut tugasnya.Semuanya menggunakan rumus dan karena saya baik hati (hadeuh!), maka semua nilai saya mark up. Mengapa saya mark up, karena upaya anda tentunya bukan hanya pada saat ujian maupun buat tugas, tapi ada upaya-upaya lain yang mungkin tidak saya ketahui. So, please, jangan mempertanyakan, "mengapa nilai saya hanya segitu, bu?" Akan lebih baik kalau anda mempertanyakan diri anda sendiri. Next time, try harder and smarter, okay?
Satu hal lagi, kalau secara administratif masih belum beres, tidak dapat menunjukkan SIMU maupun bukti pembayaran SPP terbaru sampai dengan waktu yang sudah saya tentukan, maka nilai anda tidak akan saya masukkan ke Sistem Informasi Akademis kampus (sekalipun nilai anda paling bagus sekelas).
Untuk melihat lebih lengkap bisa klik link ini. Rajin-rajin lihat aja, kalau nilai anda belum muncul, berarti sedang saya proses dan belum saya update...

Update terbaru: Semua nilai sudah saya publikasikan di situs ini dan sudah saya entrikan ke dalam Sistem Informasi Akademis kampus.

Tidak ada komentar: