PENGUMUMAN

Instruksi UAS Statistik Inferensial kelas Jumat sore dapat mulai diunduh 11 Januari 2020 pukul 21.00 WIB.
UAS Statistik Inferensik kelas Jumat sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 05.00 WIB sampai dengan 08.00.
UAS Sistem Informasi Akuntansi kelas Kamis sore dapat mulai dikerjakan 12 Januari 2020 pukul 07.00 sampai dengan 09.00.

Jumat, 19 Juli 2013

Tips Mencari Dosen di Kampus

Anda kesulitan mencari dosen anda di kampus? Nih, saya kasih tips…


Pertama-tama yang perlu anda ketahui, bahwa di kampus kita tercinta ini (heleh…), ada beberapa kategori dosen. Mulai dari dosen luar, dosen dalam, dosen tetap, dosen kontrak, dosen luar biasa, dan sebagainya.

Dosen luar yaitu dosen yang tidak berstatus sebagai dosen yayasan alias tidak berkantor di kampus kita. Jadi kalo anda mau mencari dosen tersebut, anda harus tau, beliau berasal dari instansi mana.

Dosen dalam itu dibagi menjadi dua, dosen dalam yang tidak berada di lingkup fakultas kita, dan dosen yang masih berada di lingkup program studi / fakultas kita.

Dosen yang tidak berada di lingkup fakultas kita, anda bisa cari di program studi / fakultas dosen yang bersangkutan. Mungkin beliau dari fakultas teknik, psikologi, pertanian, atau pascasarjana atau MM.

Dosen yang masih berada di lingkup program studi / fakultas kita, anda bisa cari (kebanyakan) ada di ruang dosen besar di lantai II. Sebagian ada di ruang dosen kecil di lantai II di dekat TU. Sebagian lagi ada di ruang dosen kecil di lantai I yang ada di depan laboratorium komputer akuntansi.

Dosen tetap  punya kewajiban untuk melakukan presensi dua kali setiap hari, yaitu pagi dan sore. Termasuk saya. Kemungkinan dosen tidak melakukan presensi sehari dua kali sangat kecil, hanya terjadi jika mungkin hujan deras dan sekitar kampus banjir atau sakit. Kalo anda mau ketemu dosen di luar perkuliahan / perwalian / bimbingan yang sudah terjadwal, anda bisa mencari dosen di dekat mesin absensi (fingerscan machine) yang ada di lobi dekat fakultas teknik. Setiap pagi antara jam 6.30 – 7.45 dan sore antara jam 16.00 – 17.00.

Jelas?

Tidak ada komentar: